obat-sakit-mataTetes mata radix vitae adalah obat sakit mata yang sangat manjur untuk pengobatan terutama pada sakit mata minus, bagi yang menderita mata minus tidak perlu khawatir lagi dan tidak perlu melakukan operasi lasik. Biasanya jalan terakhir agar sembuh dari mata minus adalah melakukan operasi lasik. Saat ini operasi lasik tergolong mahal, oleh karena itu perlu tindakan yang bijak untuk mengatasi sakit mata minus ini.

Kini telah hadir obat herbal tetes mata radix vitae yang mampu mengatasi mata minus.

Bagi yang berusia kurang dari 17 tahun bisa sembuh total 100% dari sakit mata minus, sedangkan bagi yang berusia lebih dari 17 tahun bisa sampai 75% tingkat kesembuhannya.

tetes mata radix vitae ini terbuat dari buah keben yang berasal dari papua, Radix vitae telah mengadopsi teknologi deep freezing system dari Jerman dalam pembuatan obat. Dengan penerapan teknologi ini, pelanggan akan lebih bisa mendapatkan hasil optimal dari ekstrak buah keben ini, Akibat sakit mata minus bola mata akan melonjong ke depan sehinga jarak antara lensa mata dan retina menjadi lebih jauh daripada mestinya. Tetes Mata Radix Vitae bekerja dengan cara merangsang otot dan syaraf mata supaya bola mata di tarik kembali ke posisi normal, sehingga jarak antara kornea dan retina mata kembali pada jarak normal 24 mm.

paket hemat tetes mata radix vitae

Dapatkan promo paket bonus spesial, hanya dengan Rp. 380.000 anda akan mendapatkan 1 paket yang berisi 1 botol tetes mata Radix Vitae + kapsul angelica.

1 botol Kapsul angelica berisi 30 kapsul, mengandung antioksidan dan betakaroten (unsur vitamin A), berkadar tinggi dan berkhasiat menyehatkan mata, memperkuat syaraf mata, termasuk mengurangi risiko terjadinya glaukoma dan katarak.

Promo ini akan berakhir sampai 30 juni 2012, segera dapatkan tetes mata radix vitae di http://sakitmata.com untuk mendapatkan harga terjangkau.

cara menggunakan tetes mata radix vitae :

1. anak-anak < 12tahun 1×1 masing-masing mata 1 tetes
2. dewasa 1×1 masing-masing mata 2 tetes
3. teteskan pada ujung mata bagian dalam / dekat hidung
4. pejamkan mata selama 3 menit. jika keluar air mata usap dengan tissue atau kapas bersih
5. setelah 3 menit mata dibuka dan beraktif=vitas seperti biasa
6. pengobatan sebaiknya di gunakan pada malam hari 1 jam sebelum tidur
7. cara pengobatan di ulang setiap harinya, secara rutin
8. pada pasien yang berkacamata harus menunggu 30menit setelah pengobatan baru boleh menggunakan kacamata lagi
9. yang menggunakan softlens, softlens harus di lepas, dan di pakai kembali 6jam setelah pengobatan
10. tetes mata dapat di gunakan untuk jangka waktu yang panjang tanpa ada efek samping yang negatif pada mata.

Cara penyimpanan :

Simpan di tempat yang sejuk dan kering di bawah suhu 25 derajat celcius, tetapi penyimpanan yang baik adalah supaya tetes mata di simpan di dalam kulkas.
jauhkan dari anak-anak

PERINGATAN dan PERHATIAN :

– tetes mata khusus untuk pengobatan mata dan tidak boleh di minum
– jika botol sudah di buka tetes mata harus dihabiskan dalam jangka waktu 2,5 bln. apa bila di gunakan lebih dari 2,5 bln maka sterilisasi tidak di jamin
– jangan sentuh ujung botol dengan tangan sebab hal tersebut bisa mengakibatkan kontaminasi ole kuman sehingga terjadi kerusakan

Keamanan penggunaan Tetes Mata Herbal Radix Vitae dijamin dan tanpa efek samping, karena Tetes Mata Herbal Radix Vitae sudah mendapatkan sertifikasi dari Laboratorium Biopharma IPB Bogor bahwa Radix Vitae aman untuk di pakai oleh manusia.

Tetes Mata Herbal Radix Vitae juga telah terdaftar dengan nomor registrasi P 002 006 00074, sehingga keamanan dan sterilisasinya terjamin.

Jangan dibandingkan dengan tetes mata lainnya yang jauh lebih murah (hanya puluhan ribu), karena selain khasiatnya belum terjamin, Anda tentunya tidak mau meresikokan mata anda yang sangat berharga bukan?

Pemakaian 1 botol +/- 1bulan

1 botol = 8ml
1 tetes = 0,06 ml
sehari 4 x tetesan (mata kanan 2 tetes, mata kiri 2 tetes) = 0,24ml
Jadi, 8ml Tetes mata herbal radix vitae bisa di pakai 33,33 hari

Sakit mata