Faktor Penyebab Katarak

1

Faktor Penyebab Katarak

Katarak adalah kekeruhan atau kabut pada lensa mata sehingga membuat penglihatan kabur. Katarak bisa sangat kecil sehingga tidak terlalu mengganggu penglihatan, namun bisa juga memengaruhi seluruh lensa sehingga membuat buta. Katarak adalah penyebab kebutaan nomor satu di dunia, terutama di kalangan lanjut usia.

Dapatkah katarak disembuhkan?

Katarak yang merupakan bagian dari proses penuaan yang normal pada umumnya tidak dapat dipulihkan (irreversible). Orang-orang berusia di atas 60 tahun pada umumnya memiliki beberapa derajat katarak. Bedah katarak merupakan prosedur yang sangat umum dan bahkan seringkali diselenggarakan secara massal dalam bakti sosial pengobatan. Dalam operasi tersebut, lensa mata yang keruh diangkat dan digantikan dengan lensa buatan intraokular yang jernih.

(more…)

Tips Menghindari Sakit Mata

1

Tips Menghindari Sakit Mata

Berikut ini beberapa hal yang bisa kita lakukan agar terhindar dari sakit mata :

  • Hindari menyentuh mata setelah bepergian atau menyentuh barang-barang orang yang sakit mata. Biasakan untuk selalu mencuci tangan terlebih dahulu atau menggunakan cairan pembersih tangan sebelum menyentuh mata.

 

  • Hindari berbagi barang pribadi seperti handuk, kacamata, sapu tangan, perias mata atau lensa kontak dengan orang lain.

 

  • Sebaiknya tidak mengucek mata tanpa mencuci tangan terlebih dahulu untuk mencegah goresan mata dan infeksi dari kuman yang mungkin menempel di tangan, karena tangan tidak selalu berada dalam kondisi steril.

(more…)

Cara Membuat Mata Menjadi Indah

1

Cara Membuat Mata Menjadi Indah

Memiliki mata yang segar dan indah menjadi daya tarik tersendiri bagi penampilan. Akan tetapi kurang tidur, asap rokok, hingga berjam-jam menatap layar komputer bisa membuat mata terlihat lelah dan sembab.
Mata merupakan indera yang lebih berharga dari perhiasan mana pun, itu sebabnya jagalah agar ia senantiasa cerah dan sehat.
Yuk, buat mata berbinar kembali dengan ramuan alami dari kulkas ini.

1. Kompres dingin

Bila mata Anda terasa gatal dan merah, cobalah resep sederhana berikut ini: celupkan handuk kecil ke dalam air dingin dan kompres mata hingga handuknya terasa hangat. Ulangi hingga gatalnya mereda.

(more…)

Obat Mata Radix Vitae

3

Obat Mata Radix Vitae

obat mata radix vitae alhamdulilah telah banyak membantu  mengatasi berbagai permasalahan mata, hal ini karena radix vitae adalah herbal yang aman dan alami, dan banyak yang berminat dengan obat mata radix vitae.

berikut ini beberapa bukti minat masyarakat terhadap obat mata radix vitae, yaitu dengan banyaknya pemesanan obat mata radix vitae kurun waktu 2 bulan terakhir. Diantara para pelanggan kami ada yang sudah pesan 2 kali dalam kurun waktu tersebut.

# FORMAT : NO RESI / KURIR / PENERIMA / KOTA TUJUAN

  • 8800000305888 / Wahana / Saeful Amry / Tangerang Banten
  • 8800000298295 / Wahana / Rina Setyawati / Surabaya
  • 2166027810003 / JNE / Abdul Rahman / Pancoran (jaksel)

(more…)

Tips Mengatasi Mata Lelah

2

Membaca dalam waktu lama dan melakukan pekerjaan dengan ketelitian sangat tinggi dengan penerangan buruk atau dengan posisi tubuh yang kurang baik dapat menyebabkan mata lelah dan bisa merusak mata. Sakit kepala yang sesekali timbul setelah kegiatan merupakan akibat dari ketegangan konsentrasi dan regangan otot. Sakit kepala yang selalu timbul saat sedang membaca adalah merupakan pertanda bahwa penglihatan anda mulai terganggu, sebaiknya anda melakukan pengujian di optik.

Penanggulangan yang paling murah adalah dengan mengurangi kegiatan membaca. usahakan untuk melihat hal-hal yang menyenangkan atau berwarna (terutama hijau) setelah membaca. Jika hal ini tidak membantu buat kompres ringan dengan ramuan buatan sendiri, berikut ini tips mengatasi mata lelah dengan bahan alami : (more…)

Tanya Jawab Seputar Kelainan Mata

2

Berikut ini beberapa pertanyaan dan jawaban seputar kelainan mata yang mungkin terjadi diantara kita, semoga bisa menambah wawasan kita terhadap permasalahan pada mata.

T : Apa yang akan terjadi bila mata juling tetap dibiarkan?

J : Tiga hal akan terjadi, amblyopic atau mata malas, rendahnya penglihatan binokular dan posisi kepala yang abnormal. Mata malas timbul akibat anak tidak bisa menggunakan mata julingnya untuk melihat, akibatnya penglihatan pada mata tersebut menjadi buruk. Kemudian terjadi penglihatan binokular yang memburuk pula. (more…)

Latihan Untuk Mata Minus

0

Latihan untuk mata bisa mencegah terjadinya sakit mata minus, Berikut ini beberapa contoh latihan yang mudah dilakukan untuk membantu mencegah timbulnya mata minus. Namun jika sudah terlanjur ada, bisa membantu membuat minus tidak semakin parah. Setelah beberapa hari latihan, mungkin mata anda akan terasa pegal tetapi lama-kelamaan akan hilang. Karena itu, lakukan dengan santai saja. Tak perlu dipaksakan dan jangan berlebihan.

1. Mengubah fokus

Pilih benda yang terletak kurang lebih 15 cm di depan Anda dan jadikan objek dekat, misalnya pensil. Gunakan sesuatu yang terletak kurang lebih 4,5 meter dan jadikan objek jauh misalnya pohon, papan iklan, bangunan atau kendaraan di depan anda. Lihatlah berganti-ganti dari fokus jarak dekat ke jauh. Ubah fokus pada setiap 2 detik dan lihatlah hingga detail terkecil dari tiap objek yang anda lihat. (more…)

OBAT MATA UNTUK ANAK USIA 9 TAHUN – 0838.5633.8213

0

OBAT MATA UNTUK ANAK USIA 9 TAHUN

Kami menyediakan OBAT MATA UNTUK ANAK USIA 9 TAHUN Yaitu tetes mata herbal RADIX VITAE yang terbuat dari ekstrak Buah Keben yang berasal dari pantai di Tanah Papua. Obat Mata Herbal Radix Vitae sudah terbukti membantu menyembuhkan berbagai jenis sakit mata tanpa operasi dan Laser Therapy. Seperti Pterigium, Myopya (minus), Astigmatis (Silindris), Hyperopie (Plus), Glaukoma pada stadium awal. Penampilan Anda akan lebih indah tanpa kacamata, dan tidak perlu memakai softlens lagi.

Obat Herbal Sakit Mata, Obat Mata, Obat Sakit Mata, Obat Glaukoma, Obat Mata Iritasi, Obat Mata Alami, Obat Mata Merah, Obat Untuk Mata, Obat Tetes Mata, Obat Mata Katarak, Obat Mata Minus, Obat Mata Anak, Obat Sakit Mata Tradisional, obat sakit mata pterygium, obat sakit mata silinder, obat sakit mata plus

PEMESANAN HUB - Bpk. PONIMAN : 0838.5633.8213

Radix vitae telah mengadopsi teknologi deep freezing system dari Jerman dalam pembuatan obat.

Dengan penerapan teknologi ini, pelanggan akan lebih bisa mendapatkan hasil optimal dari ekstrak buah keben ini, diantaranya :

1. Hilang Rasa Perih Saat Penetesan ke Mata

Tetes mata herbal Radix Vitae kini tidak terasa pedih lagi sewaktu diteteskan ke mata pengguna.

2. Kotoran mata tidak keluar lagi

Pada dasarnya kotoran mata akan keluar apabila terdapat kotoran pada mata. Dengan tidak adanya lagi endapan dari tetes mata herbal Radix Vitae maka kotoran yang keluar dari mata juga tidak ada lagi selama mata memang dalam keadaan bersih.

3. Penetesan dapat dilakukan setiap hari sekali.

4. Waktu setelah penetesan lebih pendek .

5. Perubahan warna menjadi agak kecoklatan.

Bagi pasien yg berusia dewasa masih bisa berkurang 75%. Dan bagi yang masih berusia di bawah 17 tahun bisa sembuh total dari sakit mata minus.

Keamanan penggunaan Tetes Mata Herbal Radix Vitae dijamin dan tanpa efek samping, karena Tetes Mata Herbal Radix Vitae sudah mendapatkan sertifikasi dari Laboratorium Biopharma IPB Bogor bahwa Radix Vitae aman untuk di pakai oleh manusia. Tetes Mata Herbal Radix Vitae juga telah terdaftar dengan nomor registrasi P 002 006 00074, sehingga keamanan dan sterilisasinya terjamin.

Komposisi Obat Sakit Mata Radix Vitae :

  • Saponin 20%
  • Glucosida 10%
  • Aqua Destilata 70%

Cara menggunakan obat sakit mata tetes radix vitae :

  1. Mata di teteskan radix vitae pada waktu malam sekitar satu jam menjelang tidur.
  2. Di teteskan masing – masing mata dengan dua tetes di sudut mata yang dekat hidung. (khusus anak-anak di bawa usia 12 tahun dosis masing – masing mata hanya satu tetes).
  3. Mata dipejamkan selama 3 menit.
  4. Sesudah mata di buka kembali, pasien boleh langsung beraktivitas lagi.
  5. Sebaiknya jangan langsung tidur, dianjurkan sesudah buka mata kembali minimal tunggu 30 menit baru tidur.
  6. Pada pasien yang berkacamata harus menunggu 30 menit setelah pengobatan baru boleh menggunakan kacamata lagi
  7. Yang menggunakan softlens, softlens harus di lepas, dan di pakai kembali 6 jam setelah pengobatan
  8. Radix Vitae khusus untuk pengobatan mata dan tidak boleh di minum. Apabila botol sudah di buka, maka harus dihabiskan dalam jangka waktu 2,5 bln, jika digunakan lebih dari 2,5 bln maka sterilisasi tidak di jamin.
  9. Jangan menyentuh ujung botol dengan tangan sebab hal tersebut bisa mengakibatkan kontaminasi oleh kuman.

Pemakaian 1 botol +/- 1 bulan

1 botol = 8 ml
1 tetes = 0,06 ml
sehari 4 x tetesan (mata kanan 2 tetes, mata kiri 2 tetes) = 0,24ml
sehingga, 8 ml Tetes mata herbal radix vitae bisa di pakai 33,33 hari

Testimoni pengguna radix vitae :

Tetes Mata Herbal Radix Vitae Papua terbukti secara empiris mampu menyembuhkan sekitar 100.000 penderita sakit mata dengan berbagai keluhan. Berikut beberapa testimonial dari para penderita penyakit mata yang mengalami kesembuhan.

Ibu Sulastri/Ibu Mashudi (55 thn), Perjuangan No. 297/Brangkal 5060, RT 03/04, Mojokerto,ph. 0321 390249

Katarak Akut Sembuh Total dengan Obat Tetes Mata Herbal Radix Vitae

Ibu Sulastri menderita sakit mata Katarak sejak tahun 2004 dan sudah mencoba beberapa cara pengobatan tanpa hasil yang berarti. Ia sudah diperiksa mata di dokter ahli mata dengan hasil katarak dan harus segera dioperasi. Ibu Sulastri agak takut dan akhirnya mengurungkan niatnya untuk menjalani operasi. Dia mendengar dari seorang teman bahwa ada obat tetes mata Radix Vitae yang terbuat dari ekstrak biji keben akhirnya ibu sulastri membeli obat pada bulan Desember 2006. Setelah baru ditetesi selama 1 bulan Mata Ibu Sulastri sudah mulai membaik dan dia sudah bisa melihat dengan lebih jelas tetapi setelah diperiksa di dokter ahli mata dinyatakan masih ada sisa lapisan katarak. Dengan hasil demikian Ibu Sulastri teruskan pengobatan dengan menggunakan obat tetes mata Radix Vitae dan akhirnya pada bulan Februari 2007 dia sudah merasa mata kembali pada keadaan normal. Ibu Sulastri periksa mata lagi di dokter ahli mata dengan hasil – sembuh total dari Katarak.

Hendi 23 TahunSembuh dari silindris dan minus, menggapai cita-cita

Sejak kecil saya bercita-cita menjadi seorang penerbang Angkatan Udara.  Saat tamat SMA dan terbuka kesempatan untuk mendaftar sebagai penerbang saya segera mendaftar sebagai calon taruna AU.  Seluruh tahapan seleksi sudah dapat saya lalui, namun sayang cita-cita saya tersebut harus terhalang oleh kendala di indra penglihatan saya.  Berdasarkan analisa dokter mata saya sebelah kiri mengalami silindris sebesar ¾, dan mata sebelah  kanan mengalami minus ½.

Berbagai cara pengobatan saya lakukan dari mulai yang konvensional hingga ke yang sifat pengobatan medical modern, demikian juga dengan obat2an yang harus saya konsumsi.  Namun semuanya tidak dapat memberikan hasil yang nyata dan memuaskan.  Hingga pada suatu hari saya mendengar Tetes Mata Herbal Radix Vitae yang kami poeroleh melalui searching di internet.  Dengan keyakinan dan harapan yang penuh bahwa Tetes Mata Herbal Radix Vitae ini akan mampu memberikan kesembuhan bagi mata saya, akhirnya saya  memutuskan untuk mencobanya.

Dengan pemakaian yang kontinyu dan teratur setiap satu jam menjelang tidur saya meneteskan dua tetes – dua tetes ke mata kanan dan kiri, Alhamdulillah perubahan positif atas indra penglihatan saya mulai terasa.  Saat di periksakan kembali ke dokter mata, dokter menyatakan bahwa Silindris pada mata kiri saya telah berkurang menjadi ½, dan kelainan mata minus di mata kanan saya telah sembuh dan kembali normal seperti biasa.  Saya sekeluarga benar-benar bersyukur atas kejadian ini dan bertekad untuk menormalkan kembali silindris pada mata sebelah kiri saya, agar cita-cita menjadi calon penerbang AU benar-benar bisa tercapai.

Ir. Fenny Ichwani Nasution - Mata plus saya sudah sembuh dan mata dinyatakan normal kembali !

Kegiatan membaca sudah menjadi kebutuhan rutin yang setiap hari selalu saya lakukan.  Oleh karena kegiatan membaca itu sering saya lakukan sambil berbaring di tempat tidur, sudah sejak 3 tahun lalu dokter mata mendiagnosis kelainan pada mata saya yakni mengalami mata plus.   Sejak saat itu saya perlu bantuan kaca mata setiap kali akan mulai membaca.  Hal yang mengganggu adalah saat saya harus bepergian dan kelupaan membawa kaca mata,  rasa-rasanya saat seperti semua barang bawaan jadi kurang berarti lagi karena kegiatan membaca pasti akan terkendala.  Melalui internet saya mencoba mencari-cari informasi bagaimana untuk bisa lepas dari ketergantungan memakai kacamata ini.  Melalui internet saya mendapatkan informasi tentang adanya Tetes Mata Herbal Radix Vitae dan saya mulai menggunakannya secara teratur sesuai dengan petunjuk pemakaiannya.

Setelah saya menggunakan Tetes Mata Herbal Radix Vitae secara teratur, dua minggu kemudian saya mulai merasakan adanya perubahan yang terjadi pada kebiasaan saya sebelumnya.  Setiap kali saya membaca koran, baru sebentar membaca kepala sudah terasa pusing.  Anehnya ketika kacamata saya buka saya merasa lebih nyaman saat melakukan aktivitas membaca.  Adanya hal tersebut kemudian saya konsultasikan ke dokter mata dan diketahui bahwa kelainan mata plus saya sudah sembuh dan mata dinyatakan normal kembali.  Ohh.. betapa senang dan leganya saya kini.

Go to Top